Thursday 5 December 2013

7 Hal Kecil yang Punya Makna Besar dalam Hubungan Asmara

1. Saya cinta kamu
Salah satu hal kecil yang punya makna besar dalam hubungan asmara adalah pernyataan yang terdiri dari tiga kata itu. Mungkin tak perlu dikatakan terlalu sering, agar maknanya tak hilang. Tapi mendengarkan pernyataan itu setelah pulang bekerja, misalnya, bisa memberikan perubahan yang signifikan dalam diri pasangan.


2. Kencan
Melakukan kencan secara rutin juga merupakan hal kecil yang bisa Anda lakukan bersama makanan. Tak perlu selalu berupa kencan mewah dan makan malam. Anda bisa melakukan makan malam di rumah sambil menonton film bersama atau kencan berupa olahraga bersama di pagi hari. Menghabiskan waktu bersama sambil mengobrol juga merupakan cara untuk menghangatkan hubungan.
3. Ingat tanggal penting
Pria mungkin menjadi pihak yang tak terlalu peduli dengan tanggal-tanggal penting. Tapi tak ada salahnya membuat pasangan merasa spesial, misalnya dengan memberi kartu ucapan yang berisi kata-kata cinta.
4. Lakukan hal aneh bersama
Tertawa merupakan obat paling ampuh untuk mengatasi hari yang buruk, sekaligus jadi penyemangat hubungan. Cobalah lakukan hal-hal unik dan aneh bersama pasangan, yang bisa Anda tertawakan bersama-sama di penghujung hari.
5. Tunjukkan penghargaan
Setiap orang pasti akan suka jika dirinya merasa dihargai. Tunjukkan rasa penghargaan Anda pada pasangan dengan mengucapkan terima kasih. Sedikit apresiasi bisa punya makna besar dalam hubungan Anda berdua.
6. Pujian
Mengatakan pasangan Anda terlihat cantik atau ganteng, dan betapa Anda bangga bersama dengannya, merupakan beberapa contoh pujian yang bisa Anda berikan.
7. Lakukan sesuatu yang mereka sukai
Sesekali lupakan keinginan Anda pribadi dan lakukan sesuatu yang justru disukai pasangan. Cara ini akan membuat Anda lebih dekat dengannya dan mengenal dia lebih jauh. Setelahnya, ajak dia melakukan apa yang Anda sukai,.

No comments:

Post a Comment