Monday 8 September 2014

Layanan Provider 3 Sangat Mengecewakan (PENIPUAN)

Provider 3 (Three) dalam hal pelayanan sangat mengecewakan. (PENIPUAN)
Mungkin saya salah satu customer 3 dari ribuan customer 3 yang telah dikecewakan melalui pelayanannya. Customer adalah raja, mungkin istilah itu tidak ada artinya di provider 3, provider 3 tidak mengenal complaint, tidak mengenal customer, dan tidak mengenal ancaman. Complaint-an dari customer tidak pernah dianggap dan tidak pernah diladenin. Sedikit saya akan menceritakan tentang layanan dari provider 3 (Three).

Saya menggunakan Samsung Galaxy Grand Duos, dan pertama kali saya menggunakan simcard dari provider 3 (Three) saya rasakan sangat bagus. Telpon maupun sms tidak ada masalah, internet pun lancar-lancar saja. Saya kagum dan sangat senang. Tapi hal menjengkelkan muncul saat bulan kedua saya menggunakan layanan internet 3 (Three) atau tepatnya ketika saya aktifasi paket internet lagi. Sama sekali saya tidak bisa internetan. Saya lakukan complaint untuk pertama kalinya, hasilnya nihil. Tetap tidak bisa internet, saya sabar, saya ikuti semua yang disuruh oleh Customer Service 3, dari mulai rubah setingan internet, sampai restart handphone (Ini hanyalah perintah BODOH).
Sampai akhirnya handphone saya hilang beserta kartu 3 nya, kemudian saya datang ke 3 store, dan meminta simcard baru dengan nomor yang sama, saya sempat complaint disana, jawabannya, "Silahkan dicoba kembali mas dengan menggunakan simcard baru ini, mungkin akan lebih baik jaringan internetnya". Ok, saya coba lagi dengan handphone baru saya, Samsung Galaxy S5, kuota saya sudah mau habis dan saya aktifasi lagi paket internetnya. 
Lagi-lagi saya tidak bisa menggunakan layanan internetnya. Dari pertama saya menggunakan provider 3 (Three) sampai saat ini sudah hampir setahun, dan saya complaint sudah lebih dari 5 kali, tapi hanya dijanjikan tanpa ada tindak lanjut. 
Ketika saya telpon ke CS nya, katanya saya akan dikonfirmasi maksimal 2 x 24 jam, tapi nyatanya lebih dari itu pun tidak ada konfirmasi dari pihak 3 (Three). Beberapa kali saya complaint, hanya jawaban-jawaban yang sama yang saya dapatkan, "Kita akan konfirmasikan maksimal 2 x 24 jam", tapiii... TIDAK ADA KONFIRMASI APAPUN, baik melalu sms maupun telp. Sampai akhirnya saya telpon lagi ke CS dengan saya mengeluhkan semuanya, sampai saya ancam ke Media, pada tanggal 4-09-2014, dan DIJANJIKAN lagi akan dikonnfirmasi maksimal 2 x 24 jam, pada tanggal 6-09-2014, tapi sudah lebih dari tanggal itu TIDAK ADA KONFIRMASI APAPUN, tanggal 8-9-2014 saya coba lagi telpon ke CS, dan saya tanya status complaint saya, katanya sudah close tanpa ada konfirmasi ke saya!!!!!!!
Customer tidak dianggap sama sekali. 
3 (Three) hanya menjual tapi tidak menerima complaint, dan tidak menanggapi complaint atau keluhan dari customernya, tidak ada solusi, tidak ada jawaban, tidak ada keterangan, Kabur begitu saja, dan provider 3 (Three) telah MENIPU saya berkali-kali.
Saya menyatakan kekecewaan saya terhadap Layanan Provider 3 (Three). Dan mulai detik ini saya tidak akan menggunakan 3 (Three), dan saya juga akan menyarankan setiap orang yang saya kenal dengan tidak menggunakan 3......
Provider 3 (Three) hanya menebar JANJI tanpa pernah ditepati.

No comments:

Post a Comment