Tuesday 23 July 2013

LANGKAH MEMBUAT PARTISI PADA WINDOWS 8

Sebagai OS terbaru, dalam mengisi partisi dibutuhkan beberapa langkah aman sebagai berikut.
Buka control panel. Untuk partisi pada Windows 8, sebelum itu anda harus membuka Control panel karena dalam mengatur apapun rujukan utama dari sebuah sistem.
Setelah anda menemukan control panel silakan anda buka pada kolom system and security. Ini masih merupakan pilihan general dari isi control panel yang merupakan informasi baku yang akan diterima oleh user.

Selanjutnya anda diharuskan untuk masuk ke administrative tools dengan mengklik tulisan tersebut.
Setelah itu akan muncul banyak pilihan yang akan membingungkan anda, jangan takut cukup dengan memilih computer management
Kemudian akan muncul tiga pilihan metode penyimpanan yang akan digunakan. Silakan anda pilih disk management.
Setelah pemilihan tersebut anda dapat mengisi sesuai yang anda inginkan. Langkah selanjutnya dalam melakukan ini adalah dengan mempertimbangkan berapa banyak yang akan anda isikan.
Perkembangan teknologi yang semakin pesat seperti saat ini akan sangat membantu kita dalam memenuhi kebutuhan aktivitas kita. Kita dituntut untuk kreatif dan pandai dalam memilih sebuah sarana yang mampu mengoptimalkan kerja kita. Demikian diatas sedikit gambaran tentang cara partisi pada Windows 8 semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.

No comments:

Post a Comment