Wednesday 8 January 2014

9 Manfaat Orgasme Bagi Kesehatan

Selain memuaskan hasrat wanita, ternyata orgasme juga mempunyai banyak manfaat buat kesehatan. Mau tau apa aja manfaat orgasme buat kesehatan?

Berikut manfaat orgasme bagi kesehatan seperti dikutip Huffington Post:

1. Melancarkan peredaran darah
Menurut Dr Jennifer Berman dari UCLA, orgasme dapat meningkatkan sirkulasi, Khususnya memompa darah di bagian intim. Sehingga area intim akan menjadi semakin sehat.

2. Bentuk olahraga
Meskipun orgasme tidak bisa secara secara langsung disebut sebagai pengganti olahraga, tetapi orgasme adalah bentuk latihan yang baik bagi kesehatan kardiovaskular. Sebab denyut jantung, tekanan darah, dan laju pernapasan bisa meningkat sehingga secara keseluruhan mampu membuat tubuh lebih bugar.

3. Memperbaiki suasana hati
Jika anda sedang sedih, Bercintalah dengan pasangan dan raih orgasme anda. Sebab orgasme bisa membuat tubuh memproduksi hormon endorphin, dopamin, dan oxytocin yang mampu memperbaiki suasana hati.

4. Tidur lebih nyenyak
Kecapekan ataupun stres bisa membuat tidur menjadi tidak nyenyak, Cara untuk mengatasinya adalah dengan orgasme. Sebab menurut survey, Sebanyak 30 % dari 1.800 wanita mengaku memanfaatkan orgasme jika ingin tidur lebih nyenyak.

5. Baik bagi otak
Selain menjaga kesehatan jantung, orgasme juga membuat otak menjadi sehat. Karena banyak oksigen yang terpompa ke otak sehingga kinerja organ tersebut semakin meningkat.

6. Obat alami
Ternyata orgasme bisa jadi obat alami rasa sakit seperti migrain atau nyeri haid dan tanpa disertai minum obat. Pasalnya orgasme bisa membantu tubuh melancarkan peredaran darah yang memicu penggumpalan ketika Anda migrain atau nyeri haid.

7. Meredakan stres
Hormon sangat membantu anda meredakan stres setelah mencapai orgasme. Tetapi aktivitas seksual yang membuat Anda fokus pada satu hal saja juga berpengaruh dalam mengurangi stres yang Anda alami.

8. Tubuh bersinar
Hormon DHEA (dehydroepiandrosterone) yang diproduksi tubuh setelah Anda orgasme secara tidak langsung akan membuat kulit Anda lebih sehat dan bersinar.

9. Kesehatan emosional
Selain beberapa manfaat diatas ternyata orgasme juga bisa membuat anda menjadi lebih percaya diri terhadap diri sendiri, Sehingga anda akan menjadi semakin bijaksana dalam mengambil keputusan.
Itulah beberapa manfaat orgasme, Selain memberikan kepuasan saat bercinta ternyata orgasme memberikan banyak manfaat bagi kesehatan

1 comment:

  1. Makasih gan untuk informasinya, sangat membantu :)
    http://pengobatanalamimustajab.com/obat-herbal-gagal-ginjal/

    ReplyDelete