Wednesday 15 January 2014

LAMIDO.CO.ID Proses sangaaaaaaaaaaaat Lambaaaaaat

ane cuma mau ngasih sedikit pengalaman ane ni,

agan2 tau kan toko online Zalora atau Lazada, itu ane akuin bagus, karena bukan sekali atau dua kali ane pesen disitu, tapi uda lumayan sering, prosesnya ga lebih dari seminggu,.
nah ada lagi nih toko online Lamido.co.id by lazada.co.id, walaupun by lazada, tapi pelayanannya jauuuuuhh banget, sangat-sangat buruk, respon ga cepet, bertele2, pengiriman lamaaaaaaaaaaaaaaaa banget,
jangan harap seminggu bisa sampe barang yg agan2 pesen, bisa-bisa sampe sebulan lebih, bahkan agan2 jg ngerasa kaya ga diladenin sama pihak lamido, telpon ke cs lamido susahnya setengah mati, trus jawaban2 yg dikasih cs nya cuma jawaban standar, "nunggu ya, sedang diproses", Prosesnya brp taooonnnn??
Trus kalo complen lewat email jangan hrap dibales cepat, balesnya itu nnti klo kita uda lupa pernah kirim email ke lamido..
ane cuma kasih saran ke agan2, jangan belanja di Lamido deh kalo yg ga punya rasa sabar, atau sedang diburu2, contohnya ni, klo agan2 mau beli di lamido, pesennya itu dari setaon yg lalu, baru bisa smpe skrg barangnya,, klo pesennya skrg ya smpenya taon depan...

ane bikin thread ini karena kesel dengan pelayanan lamido, ane uda komplen lewat email berkali2, lewat sms, lewat telp, tapi ga ada hasil, tetep harus nunggu, uda hampir ssebulan barang yg ane pesen blom sampe jg,, padahal pas ane pesen di lamido, ane jg pesen di toko online laen (tokopedia) barang langsung sampe ga lebih dari 3 hari.
mudah2an agan2 jangan smpe mengalami kejadian yg sama kaya ane ini,
niatnya mau ngasih kado ultah, eh malah gigit jariii.

2 comments:

  1. saya mau naya mbak barangnya tapi sudah sampai ke tangan mbak? karena aq juga beli di lamido.co.id trus di kasih resi pengiriman yang saya cek di situsnya jne ternyata resinya gak ada atau gak ditemukan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah lhooo...
      Buruan mendingan mba di cek lagi, terus telpon ke cs nya, telponnya juga harus berkali-kali, jangan cuma sekali aja, oya sekalian juga via email.
      Trus buka fanpagenya di fb, komplen juga disana.

      Delete